Home » Business » Services Instalasi, Konfigurasi, dan Training Virtualisasi Proxmox VE

Services Instalasi, Konfigurasi, dan Training Virtualisasi Proxmox VE

Pages

November 2016
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Blog Stats

  • 414,942 hits

Archives

Pengunjung


Apa itu Proxmox VE ?

Proxmox VE (Virtual Environment) merupakan distro khusus untuk virtualisasi yang dibangun dari basis distro Debian minimal dan berjalan dalam modus teks. Meski berbasis teks, proses manajemen Proxmox Virtual Environment mudah dilakukan melalui akses web, termasuk melakukan instalasi sistem dengan menggunakan teknologi VNC.

Proxmox merupakan salah satu teknologi alternatif selain VMware dan Xen, sangat cocok untuk development ataupun production. Bagi para Sysadmin yang ingin melakukan development atau membangun lab sendiri namun terkendala dalam hal lisensi, proxmox merupakan salah satu alternatif. Selain free, fitur yang ditawarkan juga tidak kalah dari teknologi virtualisasi lain.

Beberapa produk teknologi virtualisasi antara lain VMware vSphere, Oracle VM, Citrix Xen Server, Redhat RHEV, dan lain-lain.

Layanan yang kami berikan sebagai berikut :

Layanan Instalasi dan Konfigurasi Proxmox VE

Layanan ini merupakan proses instalasi Proxmox VE secara visit (datang ke lokasi klien), baik Proxmox Virtual Environment. Instalasi ini dengan melakukan perundingan terlebih dahulu antara kami sebagai konsultan dengan pihak klien mengenai hardware dan skema yang akan digunakan di tempat klien.

Layanan Training

Layanan ini untuk melengkapi layanan instalasi dan konfigurasi Proxmox VE yang telah dilaksanakan di tempat klien. Klien akan mendapatkan training mengenai pengenalan Proxmox VE, antarmuka, bagaimana melakukan administrasi, monitoring, backup dan restore, serta beberapa problem yang biasanya muncul.

Untuk harga layanan dapak langsung ditanyakan pada kami. Silakan hubungi kontak berikut :

Bapak Ardhian
Phone/SMS/WA/Telegram : +62-81336451502
Email : devratt@yahoo.com

 


Leave a comment