Home » Article » Unit Honda Scoopy akhirnya diantar ke rumah

Unit Honda Scoopy akhirnya diantar ke rumah

Pages

March 2018
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 409,440 hits

Archives

Pengunjung


Pada posting sebelumnya (https://ardhian.wordpress.com/2018/02/28/akhirnya-pilih-honda-new-scoopy/), setelah DP tidak sampai 1 minggu, dikabarin sales-nya kalau unit sudah dapat dan unit akan dikirim hari Senin atau Selasa minggu depannya. Saya kabarin ke salesnya agar dikirim hari Selasa saja, sedangkan pada hari Senin akan saya lakukan pelunasannya.

Pas hari Selasa sore dikabarin kalau unit belum ready dan belum bisa dikirim. Dengan sedikit kecewa, saya komplain dan tanya ke sales-nya kapan unit akan dikirim. Sales bilang kalau unit ada di Gudang Jombang dan akan dikirim ke rumah pada hari Kamis.

Pada hari Rabu saya sempatkan untuk reminder sales-nya bahwa unit akan dikirim hari Kamis. Pada hari Kamis pagi, saya juga reminder lagi agar dipastikan unit bisa dikirim sore hari-nya. Jelang sore, salesnya memberi kabar bahwa unit belum ready dan belum bisa dikirim. Terus terang, saya semakin kecewa dengan sales dan dealer-nya. Akhirnya sore itu, saya minta ho np supervisor-nya dan bicara langsung dengan supervisornya. Saya juga memberi kabar kalau besok saya akan datang ke dealer untuk meminta kejelasan.

Hari Jumat pagi, saya ketemu supervisornya dan memberikan deadline agar barang bisa dikirim Jumat atau Sabtu. Jika barang tidak dikirim minggu ini, maka saya batalkan pembelian dan saya meminta uang saya kembali. Siang harinya saya baru dapat kabar kalau unit akan dikirim hari Jumat atau paling lambat Sabtu. Jumat sore saya dikabarin lagi kalau unit sudah dalam perjalanan pengiriman ke rumah.

Morale Story : “Kadang dibutuhkan sedikit ancaman agar sales bisa memenuhi janjinya”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: