Home » Article » Support Project IT menentukan repeat order Customer

Support Project IT menentukan repeat order Customer

Pages

September 2016
M T W T F S S
« Aug   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 346,176 hits

Archives

Pengunjung


Berawal dari project setahun yang lalu (https://ardhian.wordpress.com/2016/09/28/kesuksesan-project-it-ditentukan-oleh-support/), minggu lalu saya dihubungi oleh client yang memakai jasa saya. Mereka mengalami musibah dan minta bantuan dan saya sendiri saat ini sedang di tengah project SAP yang memasuki fase-fase menentukan dan fase akhir.

Karena sudah terjalin hubungan yang sangat baik dan mempertimbangkan project yang sedang saya tangani bisa ditinggal sebentar, maka saya mengiyakan untuk mencoba membantu. Saya sempat membantu via remote. Hanya saja client tetap minta saya datang di weekend. Saya mengirimkan penawaran project dan sempat terjadi tawar menawar. Akhirnya deal di harga yang memuaskan semua pihak.

Weekend minggu kemaren akhirnya saya berangkat. Sesampainya di site, saya segera bekerja dan sesekali ngobrol dengan team IT customer. Bahkan sempat ngobrol panjang lebar dengan owner-nya. Project sendiri berhasil. Ada satu kendala yang belum bisa diatasi dan lebih ke sisi hardware dan di luar kemampuan saya.

Sepulang dari client, saya sempat me-remote ke site customer beberapa kali namun belum membawa hasil. Sampai saat ini saya masih mencari solusi terbaik untuk membantu customer.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: