Home » Business » Training ERP SAP di Surabaya

Training ERP SAP di Surabaya

Pages

June 2010
M T W T F S S
« May   Jul »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,582 hits

Archives

Pengunjung


Seperti posting saya disini (http://inaroka.co.cc/?p=162), Training Center adalah salah satu impian saya. Namun karena kendala yang saya sebutkan, saat ini impian tersebut belum tersebut. Oke lah…mungkin saat ini blom bisa seperti impian saya. Tapi saya lagi ada ide untuk bikin training/workshop kecil-kecilan dulu.

Training/workshop yang ingin diadakan adalah tentang software ERP yang lagi booming saat ini, SAP. Dari beberapa browsing, saya dapatkan bahwa untuk training/workshop tahap yang awal ada beberapa terutama yang dipropose oleh SAP sendiri lewat SAP University Alliance Program (SAP UAP). Materi untuk tahap Fundamental sedang saya godok. Mungkin materi dibawah ini yang akan saya rilis untuk training.

Materi Training SAP Level 1 (Fundamental)

  • SAP 01 – SAP Fundamental
  • mySAP SAPTEC – SAP Netweaver : Fundamental of the Application Platform
  • SAP Netweaver – Overview
  • SAPFIN – mySAP ERP Financials : Overview
  • SAPHR – mySAP ERP Human Capital Management : Overview
  • SAPSCM – mySAP ERP Supply Chain Management : Overview
  • SAPEP – SAP Enterprise Portal Fundamental
  • SAPBI – Business Intelligence

Materi-materi diatas bisa diikuti semua orang artinya peserta tidak harus lulusan Teknik Informatika/Teknik Komputer/Sistem Informasi. Peserta dengan latar belakang akuntansi pun bisa ikut.

Setelah memahami training SAP Level 1, baru menentukan step selanjutnya ke SAP Training Level 2 yang lebih advanced dan memiliki keahlian khusus, yaitu technical dan functional.

Untuk yang berminat ikutan, silakan kasih komentar disini sehingga saya bisa alokasikan untuk resource tempat dan trainer. Untuk harga training, saat ini saya sedang menghitung-hitung lagi. Saya usahakan untuk lebih murah dari training-training yang ada.

Saya tunggu komentarnya !!


45 Comments

  1. Mu says:

    Pengen bgt bro.. sayang ane di jkt.. :((

  2. […] posting saya sebelumnya (http://inaroka.co.cc/?p=162) dan posting saya di blog satunya (https://ardhian.wordpress.com/2010/06/21/training-erp-sap-di-surabaya/), saya bermaksud untuk membuat workshop/training SAP kecil-kecilan. Saya sedang mempersiapkan […]

  3. ardhian says:

    @Mu :

    terima kasih komentarnya. maaf, memang blom sampe ke jkt.
    saat ini rencana masih di sby dulu

    ardhian

  4. rama says:

    boz, biaya training sap berapa ya

  5. ardhian says:

    @rama :

    perkiraan harga training untuk SAP Fundamental ini antara 400 – 500 rb. Saya masih kalkulasi lagi.

    ardhian

  6. bendot says:

    Kapan Dimaulai ..?
    Kirim jadwalnya ke emailku.
    Kalau bisa biayanya di kurango lagi Om, yang cocok buat kantong mahasiswa.

  7. bendot says:

    kalau Bisa ada training SAP basis-nya biar lebih seru.. Pasti banyak peminatnya..termasuk saya. heheh……. tapi yang pakai DB2 jangan oracle…

    Tak Enteni Jadwale…

  8. setijo agus says:

    ide bagus bro…..
    kalau sudah siap, sy tlng di-email ya.

  9. Abdiel Heru says:

    saya minat bgt, kapan jadwalnya?trus biayanya jga.
    tlg bls di email aja ya..
    klo boleh tau sertifikatnya level internasional kan?

  10. hendra says:

    saya ingin mengajak join untuk membuka kursus SAP ini,kami dari monsoon academy,apabila bapak tetarik untuk kerjasama ini bapak dapat
    menghubungi kami di 021-25558671

    • We are in the middle of setting up training centers in Indonesia (Jkt and Surabaya). Please let me know what you have in mind in term of working together providing SAP training to our customer(s).
      Thanks

  11. hendra says:

    kita ada cabang monsoon di surabaya.di stts surabaya,
    jadi apabila bapak tertarik untuk kerjasama ini bapak bisa menghubungi kami,dan kami akan menjelaskan sistem kerja sama kami,terima kasih

  12. ardhian says:

    @pak hendra :
    saya udah kirim email ke bapak untuk meminta penjelasan tentang sistem kerjasamanya.terima kasih

    ardhian

  13. ardhian says:

    @mr. omar :

    please check your email. i have sent you

  14. awan says:

    pak, tolong sya dikirim email perihal kursus SAP dong, sya tertarik soalnya.trimakasih

  15. chitra says:

    Pak, kerjasama ini masih available?
    Saya bisa tolong di-email yah?
    Terima kasih.

  16. ivan says:

    saya berminat pak?
    apkah masih membuka trainingnya?
    dmn tmpat n harganya brp?
    tlg krim di email saya. saya tunggu secepatnya. thx

  17. friska says:

    The place and price please…
    I’m waiting your information at my email address soon

    Thanks

  18. angela says:

    kapan diadakan di surabya dalam waktu dekat? tolong dihubungi via email ya

  19. angela says:

    mohon kabari untuk training di sby

  20. sarah says:

    pak saya berminat sekali,,ni lokasinya dmana dan biayanya berapa??
    thx tolong d email

  21. saya berminat juga nih … kapan di surabaya??

  22. amy says:

    Saya peminat serius dari riau untuk kursus SAP, bisa saya ambil kelas private ? diitunggu balasannya ke email saya amicom78@yahoo.com.

  23. Arlius says:

    saya tertarik untuk training SAP Level 1 maupun Level 2.
    berapa waktu training setiap Level dan berapa biayanya ?

    terima kasih

  24. gunawan says:

    om, kapan neh jadwal training nya untuk 2012? kabarin dong, ama biayanya. untuk lokasi surabaya lho

  25. munim says:

    Om, d tggu utk jadwal platuhannya, tolong di email biaya dan waktunya trims

  26. adhita says:

    apa masih ada pelatihan SAP ?

    tolong di infokan ke adhisa88@yahoo.com ya

  27. Lian says:

    apa msh ada training SAP di Sby?
    pls info thanks

  28. Tahir says:

    Saya berminat ini, apa masih ada trainingnya?
    apabila masih ada,tolong kirim referensi materi dan biayanya ke mudah-diingat@hotmail.com.

  29. edanan says:

    Gimana Training SAP ne ?
    ( danan-SPR )

  30. xanderx says:

    bos saya pgn banget training SAP tp klo bsa dri daasar y soalnya saya tdk mngert sama sekali tp saya pgn bnget bljar….tolong info tempat n biayanya klo bsa yg lbih ringan yach krim email….

  31. mariani dian says:

    sy kebetulan stay di Sby dan sy sangat berminat. dan sy ingin belajar mulai dari awal karna sy adalah seorang pemula yg tdk mengerti apa2 tentang SAP. tolong segala info yg berkaitan dgn training SAP ini diemailkan ke: marianid8@gmail.com
    sy tunggu,trims

  32. Andrian says:

    Pak, apa msh exist trainingnya, saya boleh diinfo via email kontaknya..?

  33. Shoim Sapawie says:

    mas..pengin belajar SAP di surabaya dimana yah?

  34. pipit says:

    Saya sangat berminat mengikuti training SAP, saya berlokasi di sby… bs mnta contact yg bisa dihubungi, lokasi training, dan biayanya untuk dikirim ke email saya, tq

  35. denianggaw@yahoo.co.id says:

    saya minat ikut training SAP, mohon info tempat dan waktu training….

  36. Pak saya mau minta info mengenai waktu dan tempat training SAP yang di surabaya karena kebutuhan saya mengenai pekerjaan. Tolong diInfokan berikut fee nya by email ya pak? Terima kasih

  37. Yuniar Adeline says:

    Pak saya mau minta info mengenai waktu dan tempat training SAP yang di surabaya. Tolong diInfokan berikut fee nya by email saya yuniaradeline@gmail.com . Terima kasih

  38. zaini says:

    Apa ada schedule di tahun 2016 mengenai training SAP. Saya berminat

  39. Arief says:

    Pak, mohon informasinya untuk training SAP di surabaya. Saya domisili di surabaya.
    Bisa melalui email saya di arief.hp@gmail.com

    Terimakasih

    • ardhian says:

      Terakhir yang saya tahu…ada di STTS (waktu itu STTS kerjasama sama Moonson Academy. Moonson Academy salah satu partner SAP Indonesia untuk training SAP).

Leave a Reply

