Home » Otomotif » Welcoming my All New Sienta

Welcoming my All New Sienta

Pages

August 2017
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Blog Stats

  • 369,018 hits

Archives

Pengunjung


Setelah mobil Nissan Grand Livina gw dijual (https://ardhian.wordpress.com/2017/07/05/mobil-grand-livina-penuh-kenangan/), gw segera mencari penggantinya. Sebenarnya pengen mobil pengganti datang lebih dulu sebelum mobil Grand Livina itu diambil pembelinya, tapi apa daya…ternyata mobil yang diinginkan tidak ready stock (dalam hal ini warna yang diinginkan).

Istri gw ingin mobil All New Sienta berwarna Dark Grey Metallic. Pada saat itu (sebelum lebaran 2017) warna yang tersedia di dealer hanya putih. Alhasil, kami terpaksa indent.

Setelah hampir 2 bulan indent, pada akhir Juli akhirnya mobilnya sudah tersedia di dealer. Setelah beberapa kali kontak dengan sales yang menangani, gw memutuskan untuk sekalian memasang anti karat, paint protection, karpet dasar dan cover jok semi bekleed dengan sedikit biaya tambahan. Setelah selesai proses semua itu, mobil diantar ke rumah gw pada hari Jumat, tanggal 4 Agustus 2017. Karena lokasi dealer di Malang, sedangkan rumah gw di Surabaya maka delivery cukup memakan waktu.

Pada saat mobil datang, tgl 4 Agustus 2017 malam :

Foto pada hari minggu kemaren sebelum mobil dipakai untuk jalan-jalan.

1 Comment

Leave a Reply

