Home » Article » Mobil Grand Livina penuh kenangan

Mobil Grand Livina penuh kenangan

Pages

July 2017
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Blog Stats

  • 369,018 hits

Archives

Pengunjung


Sekitar sebulan yang lalu, mobil Nissan Grand Livina warna hitam yang selama ini menemani gw dan keluarga akhirnya purna tugas. Mobil tersebut berpindah tangan ke majikan barunya. Banyak kenangan yang sudah ditorehkan mobil itu di keluarga gw.

Gw masih ingat sekali pertama kali bawa mobil itu dari dealer ke rumah. Gw bawa sendiri dan belum ada plat nomornya. Waktu mobil itu datang, Aisya (my little daugther) baru berusia 3 tahun. Haidar dan Ayyub belum lahir :). Mobil ini adalah mobil yang pertama kali gw miliki dari baru. My first brand new car….fresh from car dealer.

Kenapa gw bilang penuh kenangan ? Karena ketika mengantar istri waktu hamil dan waktu melahirkan Haidar dan Ayyub, mobil itu juga yang gw pakai. Mobil itu juga yang sempat menginap di RS Unair waktu gw menunggu Ibu mertua harus opname karena sakit.

Berikut sedikit foto sebeluma mobil itu meninggalkan rumah dan diambil majikan barunya.

 

Foto setelah mobil di-salon-in (sebelum diambil majikan barunya)

 

Catatan : Jika ada tambahan foto, akan gw tambahkan lagi nanti 🙂

2 Comments

Leave a Reply

