Home » Article » Kesuksesan Project IT ditentukan oleh support

Kesuksesan Project IT ditentukan oleh support

Pages

September 2016
M T W T F S S
« Aug   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,611 hits

Archives

Pengunjung


Setahun yang lalu, saya sempat mendapatkan project untuk melakukan setting DRC di sebuah perusahaan di Indonesia Timur. Project ini saya dapatkan dari kolega prinsipal besar di Indonesia. Kolega ini memberikan nomor hp saya ke partner dia yang ada di kota di Indonesia Timur itu.

Berbekal no hp itu, mereka menghubungi saya beberapa kali via telepon dan email. Beberapa email saya kirim untuk mendapatkan informasi yang cukup agar project bisa berjalan dengan lancar. Cukup lama sebelum project itu akhirnya deal. Tercatat awal pembicaraan adalah bulan Februari 2015 dan project akhirnya deal di pertengahan April 2015.

Project akhirnya dieksekusi pada April 2015. Pekerjaan dilakukan selama 3 hari dan berjalan baik, sesuai schedule. Customer puas, Partner puas, Prinsipal OK, dan saya pun puas karena mendapatkan pengalaman baru yang menarik serta fee yang baik.

Setelah beberapa lama (bulan), saya juga sempat dihubungi oleh client tersebut untuk support. Dan saya pun berusaha memberikan support via remote sebaik mungkin.


1 Comment

Leave a Reply

