Home » Uncategorized » Pengalaman cuci mobil di bengkel cuci ??

Pengalaman cuci mobil di bengkel cuci ??

Pages

August 2012
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,582 hits

Archives

Pengunjung


Gw dulu pernah cuci mobil di bengkel cuci. Tapi waktu itu masih mobil lama gw, Isuzu Panther kotak. Setelah ganti mobil jadi Nissan Grand Livina ini, gw blom pernah cuci mobil di luar. Mobil ini biasanya gw cuci sendiri di rumah. Itung-itung sekalian olahraga, mencari keringat.

Selain itu, gw gak begitu yakin apabila mencucikan mobil di bengkel luar (apalagi kalo gak diawasin). Ntar malah cat mobil baret semua karena petugas cucinya asal aja. Pertimbangan lain adalah air untuk mencucinya. Gw gak tau apakah air yang dipakai di bengkel cuci itu air PDAM atau air sumur. Seperti yg kita tahu, kalo di Surabaya, air tanah / sumur nya ter-intrusi air laut.

Dari facebook, gw mendapatkan tempat cuci yg baru (lokasinya si di Kediri). Rencananya nanti pas mudik lebaran mau dicobain, sekalian wax. Sepertinya bagus dan menarik.

Well, bagaimana pengalaman Anda mencuci mobil di bengkel cuci ?


2 Comments

  1. Bisnis cuci mobil mantap gan, banyak untungnya apalagi pas musim hujan.
    Butuh alat-alat dan paket usaha cuci mobil atau cuci motor kunjungi website http://www.istanateknik.com / http://www.cucimobil.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: