Home » UNIX » AIX » Rencana upgrade Oracle 9i (9.2.0.7) ke Oracle 11g (11.2.0.3)

Rencana upgrade Oracle 9i (9.2.0.7) ke Oracle 11g (11.2.0.3)

Pages

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,754 hits

Archives

Pengunjung


Berbekal manual dokumentasi dari SAP (untuk upgrade Oracle 9i ke Oracle 10g dan upgrade Oracle 10g ke Oracle 11g) dan pengalaman melakukan upgrade Oracle 9i ke Oracle 11g di server testing AIX 5.3, akhirnya diputuskan bahwa gw disuruh melakukan upgrade di mesin Dev, QA, dan Production.

Rencana upgrade ini mesti didesain sungguh-sungguh dan penuh perhitungan karena menyangkut server production yang menjadi jantung sistem ERP SAP R/3 4.7 di company gw. Artinya gw mesti mempertaruhkan dan mengerahkan semua kemampuan dan knowledge gw pada project ini.

Perkiraan waktu untuk upgrade dilakukan pada minggu ke-2 atau ke-3 bulan Februari tahun 2012 ini.

Karena project ini sangat krusial, maka gw udah buru-buru membereskan pekerjaan instalasi server DEV dan QA SAP ERP 6.0 with EHP5 milik company yg lain (yg menjadi tanggung jawab gw juga). Gw mau full konsentrasi mempersiapkan tahapan upgrade ini.

Well, semoga project ini berjalan lancar.


3 Comments

  1. genny says:

    gampang aja kok bro upgrade nya,gw dah upgrade 163 SID dlm waktu 2bln🙂

  2. ardhian says:

    @bro genny :

    sip lah…ntar bisa tanya2 bro genny. lagian beda lah sama ente bro genny(udah OCP)…
    lha ane…OCD (Oracle Certified Dewe) alias gak duwe…he..he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: