Home » Article » SAP ERP 6.0 with EHP5 ready – IDES version installation done !!

SAP ERP 6.0 with EHP5 ready – IDES version installation done !!

Pages

January 2012
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,582 hits

Archives

Pengunjung


Setelah kemaren sempat gagal proses instalasinya, hari ini instalasi SAP ERP 6.0 with EHP5 ready sudah selesai dengan sukses. Error yang terjadi kemaren karena HDD yang gw alokasikan ternyata kurang. Gw alokasikan 250 GB lebih dan ternyata masih kurang. Akhirnya gw tambahin sekitar 100 GB lagi dan hari ini (pagi tadi) ketika gw nyampe kantor, proses instalasi sudah selesai.

Setelah proses instalasi selesai, sekarang udah gw config beberapa settingan yang urgent. Proses SGEN (SAP Load Generator) untuk kompilasi program-program SAP sedang berjalan.

Selanjutnya adalah installing license dan mencoba untuk memasukkan beberapa access key untuk developer.


1 Comment

  1. Nice Blog I found for SAP and ERP Solutions.. Keep Posting!

Leave a Reply

