Home » Ngoprek » AC Mobil sembuh sendiri…he..he..

AC Mobil sembuh sendiri…he..he..

Pages

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,611 hits

Archives

Pengunjung


Sesuai postingan gw kemaren (disini) dan (disini), sejak kejadian AC mati dijalan dengan kecurigaan dinamo ampere sudah lemah (entah di IC atau kumparan), hari ini sebenarnya rencana gw adalah ke bengkel dinamo Mega Elektro Ngagel (depan Carrefour Kalimas) untuk cek dan service dinamo ampere.

Pagi hari tadi gw manasin mobil (tiap hari gw panasin mesin mobil biarpun sedang tidak dipakai), tiba-tiba lampu indikator air radiator dan aki bisa mati setelah mesin hidup. Lho…kok aneh ? Biasanya setelah lampu mati, AC mobil bisa dihidupkan. Trus gw coba untuk menyalakan switch AC dan wuuzzzzz…..angin dingin AC bisa keluar lagi dari kisi-kisi AC….

Asyik…

Well, sementara gw blom jadi ke bengkel dinamo dulu. Mau lihat dulu apakah memang sudah sembuh atau memang perlu ke bengkel dinamo.


Leave a Reply

