Home » Article » Jalan-jalan ke Food Festival, East Coast Center, Surabaya

Jalan-jalan ke Food Festival, East Coast Center, Surabaya

Pages

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 346,176 hits

Archives

Pengunjung


Malam minggu kemaren, gw mengajak istri dan anak gw ke Food Festival, East Coast Center, Surabaya. Konsep Food Festival mirip dengan pasar malam. Ada stand makanan yang permanen, ada stand yang tidak permanen, dan ada juga beberapa permainan untuk anak-anak.

Gw datang sekitar pukul 6:30 sore. Udah rame sih….(menurut gw..) Sempet nyobain permainan naik kuda-kudaan yang muter dan naik sepeda yang ada andongnya. Harga tiketnya sekitar 10 ribu. Cukup mahal sih menurut gw. Pengen nyobain naik kereta kelinci (anak gw pengen sebenarnya), tapi karena tempat beli tiketnya cukup jauh, akhirnya dibatalkan.

Abis naik beberapa permainan, akhirnya lanjut beli makan. Nyobain makan steak di Dunia Steak. Gw pesen tenderloin steak. Harganya cukup mahal, kalo rasa sih biasa.

Abis makan trus diputuskan untuk pulang karena Ais mulai mengantuk. Pas jalan ke mobil, ternyata rame sekali, hampir gak ada tempat parkir yang kosong. Banyak mobil putar-putar cuma buat cari tempat parkir.

Well, lain kali mau nyobain lagi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: