Home » Ngoprek » Problem AC Rumah & Nyari Spion Mobil

Problem AC Rumah & Nyari Spion Mobil

Pages

July 2011
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,582 hits

Archives

Pengunjung


Waduh…masalah kok datang terus-terusan…he..he..

Kemaren sore AC rumah (merek Changhong) bermasalah, AC dinyalain trus tiba-tiba MCB turun. Sempet beberapa kali begitu, akhirnya gak pake AC. Pas gw lihat sih Indoor nya nyala normal, sedangkan Outdoor nya gak muter bagian fan-nya. AC juga nggak dingin, cuma keluar angin. Gw curiga bagian Outdoornya bermasalah di sisi listriknya. Bisa juga sih freon nya habis atau bocor. Bingung juga…Rencana sih mau panggil tukang service AC dulu buat ngecek-in. Moga-moga nggak parah.

Masalah kedua adalah kaca spion mobil Panther gw yang copot. Patah sih tepatnya. Dari nanya-nanya di milis Kaskus (Panther Mania – http://www.kaskus.us/showpost.php?p=464362457&postcount=8123), ada yang bilang harganya 20 – 25 ribu. Itu yang KW merek EMGI. Gak tahu deh harga yang ori berapa. Nanti deh kalo ada waktu mau maen-maen ke Kedungdoro (mumpung deket kantor) untuk berburu kaca spion, sapa tau ada harga miring….he..he..


5 Comments

  1. gundala says:

    Halo Bro, Gw pernah ngalemin tuh ada sekitar 1 th lalu kali, AC indoor gak dingin cuma keluar angin doang, dan outdoor kipas gak jalan. setelah konsultasi sama teknisi AC dikantor, gw coba-coba ganti kapasitor didalam outdoor unit caranya bongkar casing outdoor unit sebaiknya matiin listrik AC dulu, trus cari dan copotin tuh kapasitor (biasanya bentuknya kotak, warna hitam, kakinya ada yg 3 atau 4), trus gw beli kapasitor baru sesuai spek kapasitor bekas yg dah gw copot tadi, ni kapasitor gw bawa sih ketoko onderdil AC, di jakarta harganya lumayan murah cuma 15 ribuan. habis dipasang tuh kipas outdor muter lagi dan AC dingin sampe sekarang.

  2. ardhian says:

    @bro alfred:

    gitu ya bro ? oke deh..ntar dicoba dipraktekkan.
    thank you info nya…

  3. altair says:

    bro, daerah lapak2 di kedung doro kalau tanggal merah tutup ga bro?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: