Home » 2011 » March » 16

Daily Archives: March 16, 2011

Blade Chassis Backplane Failure


Masalah kok datang terus ya…

he..he..he..

Ya namanya juga kerjaan. Pasti ada masalah. Emang untuk itu kita dibayar. Problem baru muncul. Backplane pada chassis Blade Center gw ada problem. Sepertinya problem di salah satu slot sehingga koneksi dari mesin Blade ke backplane di chassis tidak berjalan mulus. Ada failure.

Kalo ganti backplane, mesti down semua server Blade yang ada didalam chassis. Padahal aplikasi hampir semuanya running didalam Blade Center itu. Mesti cari-cari waktu untuk downtime. Downtimenya tidak sebentar.