Home » Unek-unek » Provider internet mobile broadband prabayar untuk daerah Keputih, Sukolilo, Surabaya??

Provider internet mobile broadband prabayar untuk daerah Keputih, Sukolilo, Surabaya??

Pages

February 2011
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,754 hits

Archives

Pengunjung


Judulnya kepanjangan yah ?? he..he..

Sebenarnya semua berawal dari kebutuhan gw untuk internetan di rumah. Anggap aja secara mobile karena selain di rumah (daerah Keputih, Sukolilo, Surabaya), koneksi akan digunakan di tempat lain. But mostly, yang paling dibutuhkan saat ini adalah untuk daerah Keputih, Sukolilo alias rumah gw.

Koneksi ini tidak perlu unlimited atau bisa juga model kuota (volume based). Sukur-sukur dapet yang unlimited…

Pertama mau coba adalah operator 3 (Three). Di daerah rumah ane (perumahan Sukolilo Park Regency), gak dapet sinyal sama sekali. Padahal paketannya lumayan murah sih, unlimited lagi.

Kedua adalah pindah ke Axis. Paketannya lumayan enak sebenarnya walaupun masih kalah dari 3 (Three). Namun, lagi-lagi sinyalnya kurang bagus. Walaupun secara sinyal dapet EDGE (sekitar 4 bar), namun koneksi internetnya lelet banget. Pas dapet sinyal 3G (walaupun kadang 1 atau 2 bar), koneksinya lumayan. Hanya akhir-akhir ini sering gak konek. Axis payah neeh…

Kemaren mau pindah ke IM2. Sempet beli paket perdana sebesar 25 ribu. Eh, ternyata aktivasinya gagal. Gak bisa diaktivasi. Fuck IM2 !!!….Indosat penipu !!…

Sekarang bingung mau nggunain kartu apa lagi yah ?? Apa coba XL ?

Mungkin ada rekan-rekan yang bisa sharing ?


2 Comments

  1. Rizky says:

    Sama bro, aku pake tsel lelet, three gak ada sinyal, axis lumyan cm mbrebet, pake xl wuussss kenceng tp udah ditutup paket unlimitednya.. Sy jg di perum sukolilo park regency

    • ardhian says:

      @Bro Rizky :
      Skr ane pake flash. emang gak cepet2 banget tapi setidaknya bisa konek kalo pas dibutuhkan dan lumayan buat ngecek2 email.
      Emang di SPR blok berapa ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: