Home » Unek-unek » I hope it’s time

I hope it’s time

Pages

January 2011
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 346,176 hits

Archives

Pengunjung


Di tengah deadline pekerjaan kantor yang menumpuk, pelaksanaan pembangunan belakang rumah, dan adanya ***** (***** = kena sensor), ternyata gw masih memiliki semangat untuk belajar lagi.

Pekerjaan kantor malah gak ada habisnya mulai dari go live SAP untuk daerah-daerah luar pulau (Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara), project archive data SAP yang jalan ditempat, project DR yang gak jelas juntrungannya, sekarang ketambahan lagi sama project BI yang makin bikin mumet.

Project pembangunan belakang rumah sedang berjalan. Dengan budget yang mepet, dimulailah pekerjaan untuk mulai membangun. Kalo nggak dimulai sekarang, nanti malah gak mulai-mulai. Mumpung Aisya masih kecil dan belum butuh dana untuk sekolah.

Untuk yang ****, semoga tercapai. Amin.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: