Home » 2011 » January

Monthly Archives: January 2011

I hope it’s time


Di tengah deadline pekerjaan kantor yang menumpuk, pelaksanaan pembangunan belakang rumah, dan adanya ***** (***** = kena sensor), ternyata gw masih memiliki semangat untuk belajar lagi.

Pekerjaan kantor malah gak ada habisnya mulai dari go live SAP untuk daerah-daerah luar pulau (Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara), project archive data SAP yang jalan ditempat, project DR yang gak jelas juntrungannya, sekarang ketambahan lagi sama project BI yang makin bikin mumet.

Project pembangunan belakang rumah sedang berjalan. Dengan budget yang mepet, dimulailah pekerjaan untuk mulai membangun. Kalo nggak dimulai sekarang, nanti malah gak mulai-mulai. Mumpung Aisya masih kecil dan belum butuh dana untuk sekolah.

Untuk yang ****, semoga tercapai. Amin.

Renovasi rumah (part 1)


Mulai minggu ini, rumah gw direnovasi. Sebenarnya bukan renovasi tapi membangun bagian belakang rumah.

Rencana pembangunan belakang rumah ini sudah ada sejak rumah mulai ditempati. Tetapi dana yang akan digunakan belum tersedia jadi terpaksa menunggu dulu. Setelah ada sedikit rejeki, rencana pembangunan ini mulai dilaksanakan.

Seminggu sebelumnya gw ngobrol-ngobrol sama tukang yang akan melakukan pembangunan ini. Setelah dihitung-hitung kasar dibutuhkan dana yang lumayan banyak jika langsung membangun sekalian lantai atas. Karena dana terbatas diputuskan untuk membangun lantai bawah dulu tetapi juga dipersiapkan untuk pembangunan lantai atas juga. Istilahnya master plan dipersiapkan dari awal.

Hari senin lalu, pembangunan dimulai. Hari ini sudah sampai tahap pembuatan dan pengecoran pilar. Dari perkiraan awal, waktu yang dibutuhkan kira-kira 3-4 minggu.