Home » 2010 » November » 06

Daily Archives: November 6, 2010

Weekend lagi….


Gak terasa udah weekend lagi…

Hari ini enaknya ngapain yah ? Kayaknya sih tadi udah ada beberapa plan. Hari ini acaranya mau ngebersihin filter udara (air filter) kucing gue. Kayaknya ntar mau tak copot dan dibawa ke tukang angin. Biar dibersihin pake kompressor udara. Jadinya lebih bersih. Kemaren-kemaren sebenarnya udah pernah dibersihkan tapi blom maksimal.

Next step sebenarnya waktunya ngganti filter solar (fuel filter) sama ngebersihin pompa solar. Kayaknya udah banyak sedimentasi kotoran.

Besok rencananya mau ngajak anak jalan-jalan. Pengen jalan-jalan ke Kebun Bibit lagi ato mau cariin sepeda kecil. Aisya kebetulan lagi suka sama sepeda. Udah punya sepeda sendiri tapi seringnya naik sepeda anak tetangga dan nggak mau mbalikin :(…