Home » Unek-unek » Cepet baikan ya nak…

Cepet baikan ya nak…

Pages

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,582 hits

Archives

Pengunjung


Dua hari ini anak gw jadi agak rewel. gak seperti biasanya. tadi malem juga tidurnya susah, pengennya main terus. padahal kayaknya udah ngantuk banget, tapi bingung mau mengawali tidur.

Tidur semalam juga gak begitu nyenyak. Sering bangun dan sering teriak-teriak. Trus bangun tadi pagi badannya agak anget. Udah diukur suhunya sekitar 37,4 C. Kayaknya ada demamnya. Trus pas makan tadi pagi juga muntah-muntah😦. Rencananya nanti mau dipijitkan dulu trus kalo masih panas, sore nanti akan dibawa ke dokter.

Cepet baikan ya nak…Ayah jadi gak konsen kerja nya, mikirin Aisya…I love you, nak…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: