Home » Unek-unek » Libur…capek….

Libur…capek….

Pages

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 346,176 hits

Archives

Pengunjung


Libur seharusnya membawa kesegaran setelah lelah dalam kegiatan dan aktvitas sehari hari. Libur kemaren gw dan keluarga memutuskan untuk bepergian. Sebenarnya sih mudik. Gw pulang ke Kediri, mengunjungi mertua bersama istri dan anak. Karena bawaan lumayan banyak (barang-barang anak gw), di bagian belakang mobil diisi barang-barang.

Berangkat dari rumah tanggal 25 Desember 2009 jam 07.00 pagi. Lalu lintas di sepanjang jalan lancar. Tidak ada kepadatan kendaraan. Sampai di Kediri sekitar pukul 11:00 karena sebelumnya sempat berhenti di Jombang. Berhenti di SPBU kota Jombang karena anak gw minta jalan kaki…he..he.. Kayaknya capek duduk terus di mobil.

Di Kediri, diisi acara jalan-jalan. Sebenarnya mau beli Bakso Kikil “Srengat Indah” langganan tapi ternyata pas hari Sabtu-nya gak jualan. Malamnya mau beli nasi mawut dan krengsengan langganan juga kok ya pas gak jualan :(….nasib..nasib…

Akhirnya beli nasi mawut yang lain aja….

Hari Minggu, berangkat dari Kediri sekitar jam 08:00 setelah anak gw makan pagi dan mandi. Trus mampir dulu di rumah Baron. Sekitar pukul 10:00, jalan lagi ke Surabaya. Sepanjang jalan, anak gw tidur dan baru bangun setelah masuk Surabaya. Karena udah pukul 1 siang dan waktunya makan siang, gw berhenti dulu di masjid Polsek Wonocolo. Anak gw makan siang dulu…

Malamnya baru kerasa capek nya. Badan pegel-pegel semua…he..he…tapi seneng juga…


Leave a Reply

