Home » 2009 » December » 15

Daily Archives: December 15, 2009

Persiapan sebelum mudik long weekend


Minggu depan kayaknya gw akan mudik. Ada libur lumayan panjang, 3 hari (25, 26, dan 27 desember 2009). Tapi kayaknya gw perlu mempersiapkan beberapa hal termasuk mobil. Mobil gw perlu ganti oli. Rencana sih Jum’at ini atau hari Minggu untuk ganti oli ke bengkel. Oli yang gw pake keluaran Pertamina, yaitu Meditran SX untu mesin diesel.

Kemaren udah sempet nanya ke bengkelnya waktu gw ngebenerin AC mobil. Harga oli Meditran SX sekitar 145 rb per galon. Kemudian gw juga mau beli selimut mobil juga. Harganya sih kayaknya hampir sama, sekitar 150 ribuan.