Home » Uncategorized » In the middle of crowded crossroad

In the middle of crowded crossroad

Pages

December 2009
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,611 hits

Archives

Pengunjung


Menjelang tutup tahun 2009 ini kok banyak banget yah, tawaran-tawaran termasuk tawaran projek dan pekerjaan. Well, beberapa hari lalu gw ditawarin kerjaan di salah satu IT company yang cukup terkenal di Indonesia. Well, gw saat ini belum bisa memenuhi permintaannya. Maaf, pak.

Sekitar seminggu lalu juga ada tawaran untuk projek migrasi linux. Perusahaannya sih di deket-deket sini. Masih satu kota, surabaya. Gw masih belum memberikan balasan. Udah di-email sama manajer teknik nya.

Barusan juga ada tawaran pekerjaan dari salah satu drilling company di Indonesia untuk memberikan penawaran projek migrasi Linux di company itu. Company nya di Jakarta dan menggunakan SAP sebagai core ERP. SAP yang digunakan masih versi lama, 46C. jadul euyyy….

Jadi bingung neeh ? banyak tawaran….

Sekali lagi gw jadi semakin confused karena hal ini memperkuat keinginan gw untuk memutuskan full time freelancer ato cari job yang memberikan kebebasan lebih banyak bagi gw. Ada yang mau nawarin gak ya ??? he..he..


1 Comment

  1. PLeRZ says:

    Bentuknya kerjasama aja mas…. kita kita ada modal dan basic skill SAP, mas jadi expertnya …. kita bikin ndiri konsultan SAP… gimana ???

Leave a Reply

