Home » Unek-unek » Ke Bengkel

Ke Bengkel

Pages

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,509 hits

Archives

Pengunjung


Hari minggu kemaren sebenarnya gw jadwalin untuk refreshing/jalan-jalan dengan keluarga. Tapi berhubung ada masalah dengan AC mobil gw, akhirnya gw putuskan untuk mbenerin AC mobil. Karena gw masih blom terlalu mengenal bengkel-bengkel mobil yang bagus dan kualitasnya dapat dipercaya di surabaya akhirnya gw nanya-nanya ke temen dulu.

Sama temen istri gw dikasih tahu kalo dia biasanya ke bengkel SAS (Surabaya Automotive Services) di daerah Mulyosari. Letak persisnya di jalan masuk di seberang SPBU Mulyosari. Kalo dari luar bengkelnya keliatan gak terlalu besar. Begitu masuk didalam ternyata rame dan tempatnya termasuk luas. Keliatannya sih bengkel ini termasuk lengkap. Ada banyak mobil disitu mulai dari mobil Eropa sampai mobil Jepang.

Di bengkel SAS menyediakan services untuk mobil, cuci mobil, sampai service AC. Kebetulan mobil gw ada problem di AC, gw cuma check AC aja. Teknisi nya lumayan banyak. Di bengkel SAS juga tersedia Cafe yang lumayan bagus. Customer yang menunggu bisa duduk-duduk di Cafe itu, bisa sambil pesen makanan dan minuman. Ada mushola kecil. Kayaknya sih masih dikembangkan lagi. Ada fasilitas WIFI internet…tau gitu gw bawa notebook tadi…he..he..

Back to mobil gw, AC mobil gw mati karena wire stand -nya mati alias putus. Akhirnya diganti dan sekalian cuci AC. Part lain yang diganti adalah Receiver Drier (fungsinya sebagai filter). Well, setelah nunggu sekitar 2 jam-an akhirnya selesai juga.

Next month kayaknya musti ganti oli. Tadi gw sempet nanya ada tuh oli Meditran SX.


Leave a Reply

