Home » 2009 » September » 30

Daily Archives: September 30, 2009

Ebook Dual Boot Windows dan Linux


Bagi yang pengen belajar about setting dual boot Windows dan Linux, silakan klik link ini (http://inaroka.co.cc/?p=74).

Ebook mudah diikuti karena berbahasa Indonesia, step by step, dan dilengkapi screenshot yang eye catching.

POC Riverbed version 2.0 : Day 1 and also Last Day


Hari ini vendor Riverbed (CTI) kembali melakukan POC. Kali ini mereka bawa engineer Riverbed dari Singapore. Kayaknya sih expert.

Setelah dilakukan config appliance Riverbed dan WAN Simulator, dipasanglah di network.

Dan bim salabim….ternyata emang keren neeh appliance riverbed. Throughput bisa dikompress sampe 80%…gile bener. File archived log sebesar 50 MB bisa dioptimized abis.

Untuk screenshot nya akan gue upload nanti. Just wait.