Home » UNIX » AIX » Gak enaknya jadi admin

Gak enaknya jadi admin

Pages

September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,754 hits

Archives

Pengunjung


Ada kejadian menarik hari ini. Kejadian fatal yang menyebabkan semua orang ngamuk. Gue sebagai admin SAP tentu saja sudah memberikan schedule yang jelas dan memberikan warning ke semua departemen terkait dengan backup offline. Karena proses backup offline gue masih agak bermasalah, jadilah bencana.

Dengan kejadian itu maka orang-orang yang terkait dengan proses job-job background mengalami keterlambatan. Biasalah akhirnya semua cari selamat sendiri dan menimpakan masalah kepada gue dan tim gue.

Pelajaran yang gue petik adalah semua orang cari selamat sendiri-sendiri. Kalau ada masalah semua ditimpakan ke orang lain. Mostly ke tim gue. Yang gue sebel lagi adalah kalau kerjaan dia ok atau berjalan baik, gak pernah ada tuh acknowledge ke tim gue.

Morale Story : Emang semua cari selamat sendiri. Kerjaan admin, salary gak nambah, kalo ada problem, disalahin paling dulu.


1 Comment

  1. Nday says:

    Seorang Admin akan terlihat PENTING/DIBUTUHKAN bila sedang terjadi masalah (sengaja maupun tidak). Jadi laporan gangguan dari user, bisa dianggap sebagai REWARD…

Leave a Reply

