Home » UNIX » AIX » Proses Backup server SAP tetap lama :(

Proses Backup server SAP tetap lama :(

Pages

September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,582 hits

Archives

Pengunjung


Proses backup server SAP masih mengalami kendala. Proses backup memakan waktu cukup lama, sekitar 7 jam. Padahal sebelum ganti server, proses backup hanya memakan waktu sekitar 4 jam. Aneh juga sih.

Solusi saat ini belum ada. Gue udah coba untuk update DBATools (termasuk brtools, brbackup, brarchive, brspace, dll) ke versi terbaru. Namun sepertinya belum menunjukkan hasil.

Hal yang gue curigain adalah versi Tivoli nya. Di server lama, TSM memakai versi 5.3, sedangkan di server baru, TSM yang dipakai adalah versi 5.5. Ada kemungkinan versi TSM 5.5 ini mengalami kendala dengan brbackup versi 6.40, karena yang gue liat di server lain yang memakai brbackup versi 7.0 tidak mengalami kendala.

Any suggestion, guys ?


1 Comment

  1. Nday says:

    Kalo gak salah, ada commmad/script Tivoli yang harus di put di Script HACMP (DB).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: