Home » Ngoprek » Banyak pekerjaan menumpuk

Banyak pekerjaan menumpuk

Pages

September 2009
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 346,176 hits

Archives

Pengunjung


Pekerjaan di kantor masih menumpuk, tapi kok sempet-sempetnya nge-blog ? he..he..he..

Well, emang kerjaan di kantor masih cukup banyak. Mulai dari reorganization table di SAP, pasang Power Supply di server IBM p520, ngebenerin problem backup SAP untuk server production, problem backup offline DSMJ Tivoli, penukaran tape backup yang salah, menyiapkan server PRD2 untuk trial archiving….

Tuh banyak kan ? he..he..he..

Gue juga lagi nunggu payment dari blogvertise. Harusnya udah dibayar per tanggal 29 Agustus 2009. Sampe sekarang kok belum dibayar yah ?!?! Apa blogvertise lagi bokek ?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: