Home » Unek-unek » Take it of Leave it !!

Take it of Leave it !!

Pages

August 2009
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,754 hits

Archives

Pengunjung


Bagi gue biasanya memang ada pilihan. Hanya saja pilihannya biasanya cuma ada 2, take it or leave it !!

Sama kayak tawaran projek kemaren. Gue terpaksa tidak mengambil projek kemaren karena kesibukan di kantor dan kondisi badan gue yang kurang fit akibat dipaksa lembur beberapa hari. Lembur yang nggak kira-kira. Lebih dari 24 jam…Badan rasanya capek sekali.

Gue memang menunggu sesuatu dan mungkin hal ini akan menentukan kemana gue akan melangkah ? Gue masih menunggu situasi dan kondisi saat ini. Apakah akan berubah menjadi lebih baik atau tidak ? Atau bahkan menjadi lebih buruk ? Mungkin keadaan akan lebih jelas dalam hal pilihan minggu depan.

Just wait and see, guys !!


Leave a Reply

