Home » 2009 » August » 25

Daily Archives: August 25, 2009

Fokus !!!


Well, pekerjaan masih menumpuk tak peduli bulan Ramadhan ato nggak. Kerjaan datang terus. Problem juga dateng bertubi-tubi kayak gak ada habisnya. Kadang problem sepele tapi end user bikin jadi gede. Sialan….

Tawaran projek di jakarta terpaksa ditolak dulu. Kayaknya badan gak bisa dikompromi. Lagi capek banget. Walaupun fulusnya lumayan, badan juga butuh istirahat. Untung customer mengerti.

Tawaran yang lain ?? Emm…masih in progress. Waiting Mode ON.

Meskipun begitu, gue masih tetap bersikap professional dan bekerja sebaik mungkin saat ini. Well, I hope my working spirit still high as long asĀ  I am here.