Home » 2009 » August » 01

Daily Archives: August 1, 2009

HACMP Setup and Testing on New Server done


Akhirnya setelah gue install ulang Dialog Instance di Apps 1, testing HACMP berhasil berjalan dengan baik. Semua server bisa beradaptasi terutama sekali aplikasi SAP yang ada di server-server tersebut berhasil dimaintain dengan benar dan sesuai dengan permintaan dan keinginan gue.

Senin besok, gue tinggal melakukan update kernel SAP dan melakukan penyesuaian profile-profile SAP di DB maupun apps. Gue tinggal mencontek dari profile di server lama.

Well, tinggal menunggu jadwal minggu depan untuk migrasi server.

HACMP Setup : Day 4 a.k.a Last Day


Status konfigurasi HACMP untuk sampai tadi malam masih ada 1 server apps yang nyangkut. Masih belum ketahuan sebabnya. Gue sih curiganya karena server ini sebelumnya udah pernah dipakai jadi nggak bersih. Masih ada environment yang nyangkut kayaknya.

Tadi malam akhirnya diputuskan untuk install scratch untuk apps server ini. Diharapkan pagi ini bisa diinstall ulang untuk Dialog Instance SAPnya. Well, I hope lancar sih..