Home » UNIX » AIX » Tuning Performance untuk SAP ERP 6.0 SR3 dan Oracle 10g

Tuning Performance untuk SAP ERP 6.0 SR3 dan Oracle 10g

Pages

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,611 hits

Archives

Pengunjung


Company baru gue barusan diinstal SAP ERP 6.0 SR3. Instalasi yang gue lakukan adalah default dan belum dilakukan tuning-tuning apapun.

Dari pengamatan gue selama ini server QA gue mengalami sedikit masalah di performance. Kalau gue lihat di ST04 data buffer quality nya masih low, dibawah 50%. Gue curiga sih karena belum pernah dilakukan query-query yang cukup untuk mengisi buffer-nya. Sebagai perbandingan adalah server Development gue dengan settingan kurang lebih sama memiliki data buffer cukup baik. Memang sih secara umum lebih lambat dikarenakan data ditaruh di storage dengan HD interface SATA yang otomatis lebih lambat dibandingkan dengan HD interface Fiber Channel.

Sekarang gue lagi cari-cari SAP Note yang relevan untuk bisa di-apply di server-server tersebut. Kalau ada yang tahu keyword atau no SAP Notes nya, kasih comment yah…:D


1 Comment

  1. SAP OS/DB migration possess the knowledge about the required methodology and technology for the migration.

    There is only one SAP OS/DB migration certification, and it’s valid for all supported platform combinations.

    SAP & Microsoft have extended the capabilities of the SAP OS/DB migration tools and procedures to simplify the

    process of migrating SAP systems to SQL Server. This note contains the latest information regarding the technical

    capabilities and features for OS/DB Migrations where the target database is SQL Server.

Leave a Reply

