Home » Unek-unek » Ditawarin jadi pembicara

Ditawarin jadi pembicara

Pages

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 346,176 hits

Archives

Pengunjung


Kemaren di-sms istri saya untuk menjadi pembicara pembekalan OJT (On Job Training) di kampus tempat istri saya mengajar.

Saya blom pernah jadi pembicara kecuali pas meeting kantor.Pasti beda kan antara bicara di meeting dengan pembicara di acara kayak gitu. Saya sih pede aja mengiyakan. Ntar tanya istri saya aja deh soal ini. Tema yang diambil adalah tentang budaya kerja.

Saya juga bilang kalo paling tidak ada undangan resmi misal lewat email untuk kepastiannya. Not just per spread the word. Kalau jadi, acara bakal diselenggarakan pada hari selasa depan, 7 Juli 2009 tepat sehari sebelum pemilihan presiden. Ya, lumayan lah ambil cuti, sekalian dapet 2 hari.

Ada saran dari teman-teman


2 Comments

  1. Raffaell says:

    Makan makan, hehehe

  2. ardhian says:

    he…he..

    makan-makan di rumah masing2 bung raff.

    ardhian

Leave a Reply

