Home » Article » Kumpulan Artikel SAP Basis

Kumpulan Artikel SAP Basis

Pages

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,509 hits

Archives

Pengunjung


Beberapa hari dalam 2 minggu ini gw berusaha merampungkan keinginan gw untuk merangkum artikel-artikel about SAP Basis tips dan trik yang pernah gw tulis ke dalam sebuah rangkuman buku. Gw belum tahu apakah buku itu nantinya akan gw bundel sendiri atau seperti apa.

Rangkuman tulisan diatas tentu saja campuran antara pengalaman dan eksperimen gw. All about SAP dan Basis. Tulisan ada yang berbahasa indonesia dan ada yang berbahasa inggris. Gw tulis apa adanya.

Ada saran dari rekan-rekan kira-kira kumpulan artikel diatas disatukan menjadi sebuah buku atau gw kompilasi menjadi ebook seperti tulisan gw sebelumnya.


4 Comments

  1. Raffaell says:

    Wah, kebetulan saya bikin cheatsheet sendiri pake wiki….. gimana mau sharenya yagh

  2. datriya says:

    Setuju dijadikan e-book ajah…terus kasih link nya bro…

    le brava..BASIS ta…

  3. ardhian says:

    he..he..he..

    blom sempet neeh, lg banyak kerjaan di kantor

    ardhian

  4. 13tyo says:

    ebook aja mas. klo udah jadi ebook nya boleh dong ni..heee…

Leave a Reply

