Home » Business » Waiting

Waiting

Pages

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,582 hits

Archives

Pengunjung


Ada beberapa alasan kenapa gw kasih judul posting “Waiting”.

Yang pertama adalah gw menunggu itung-itungan bisnis patungan gw dari temen gw. Gw pengen tahun itung-itungan kasar modal yang dibutuhkan dan perkiraan BEP. Well, kemaren sih udah hampir selesai tinggal merapikan. Hari ini rencanannya gw dapet itung-itungannya. Waiting mode : ON

Yang kedua adalah kemaren dapet kabar dari temen kalo ada lowongan di tempat kerjanya. :D…Dia nawarin ke gw. Gw sendiri belum tahu lowongan seperti apa. Gw minta ke dia kirimin keterangan yang lebih jelas termasuk musti dikirim kemana. Gw kan musti pertimbangkan. Gw bukan orang munafik. Kalo offernya menarik dan lebih baik, kenapa nggak dicoba ? Nothing to lose. Lagi-lagi, Waiting mode ON

Hari ini kerjaan gw adalah survey network bareng vendor untuk salah satu plant. Gw lagi nunggu kepastian kendaraan ke plant. Well, Waiting mode ON

Dan seperti yang gw bilang kemaren bahwa kepastian untuk maintenance UPS juga blom ada kepastian. Masih menunggu birokrasi yang rumit dan membosankan. Waiting mode ON

Kesimpulan : Status hari ini adalah Waiting mode ON


Leave a Reply

