Home » Article » Change

Change

Pages

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,509 hits

Archives

Pengunjung


Minggu ini ada beberapa hal yang patut mendapatkan perhatian. Ada yang menantang dan sangat menarik, ada juga yang kurang baik.

Yang pertama adalah akhirnya ada partner yang bisa diajak bicara solusi dalam berusaha. Lumayan ada temen yang bisa diajak berpartner untuk memulai usaha. Setidaknya ada yang diajak untuk berdiskusi dalam menentukan langkah dan strategi usaha. Pembicaraan minggu ini masih seputar SOP, itung-itungan BEP, dll. Termasuk sewa tempat yang rencananya adalah di home town.

Ada yang menawarkan project SAP Basis. Tapi karena waktu yang tidak ada dan kerjaan kantor yang menumpuk akhirnya terpaksa dengan berat hati gw menolak. Alasan klasik sih.

Pekerjaan di kantor juga mulai menyebalkan karena berurusan dengan birokrasi. Minggu ini rencananya server baru akan datang termasuk server untuk company baru yang akan disetup untuk SAP. Masalahnya adalah MCB listrik yang berada di UPS mesti diganti ke kapasitas yang lebih besar. Gw udah mengajukan untuk men-shutdown server pada hari sabtu ini karena UPS mesti shutdown. Biasalah penolakan terjadi di sana sini mulai dari pihak ekspedisi, warehouse, dll. Gw sih cuma bilang ke atasan kalau itu terserah. Server baru mau di-up ato nggak. Gw cuma pelaksana. Gw sangat malas berurusan dengan birokrasi.

Komunitas SAP Jatim juga barusan mengirimkan email ke gw. Mereka mengundang gw untuk datang di kopdar Basis. Mungkin memberikan presentasi about Basis. Yang jelas sih gw menerima dengan senang hati.

Hal-hal yang terjadi minggu ini menguatkan tekad gw untuk selalu berusaha lebih baik lagi. Always do the best and always learn.


Leave a Reply

