Home » Article » Ada apa dengan Installation Master SAP ERP 6.0 ????

Ada apa dengan Installation Master SAP ERP 6.0 ????

Pages

June 2009
M T W T F S S
« May   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 346,176 hits

Archives

Pengunjung


Masih inget posting saya sebelumnya tentang Installation Master SAP ERP 6.0 yang aneh (menurut saya karena tidak ada pilihan instalasi SAP Systems. Saya sempat kirim email kepada orang SAP Indonesia (sampai saat ini belum ada penjelaasan yang masuk akal ) dan terakhir saya coba kirim email ke salah satu konsultan kenalan gw.

Menurut beliau (temen konsultan ini) memang SAP sepertinya sudah mengurangi support untuk instalasi 32 bit. Artinya memang masih ada pilihan untuk instalasi 32 bit namun caranya agak lebih ribet soalnya pake acara manual treatment segala. Ya sudah lah…untuk sementara gw terima penjelasan ini..he..he..sebelum ada penjelasan lain yang lebih masuk akal😀


Leave a Reply

