Home » Article » Projek…projek…projek…

Projek…projek…projek…

Pages

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,582 hits

Archives

Pengunjung


Beberapa hari ini beberapa projek menghampiri. projek pribadi. Ada 1 berupa Remote SAP Basis Support dan 2 berupa solusi Printing Technique untuk SAPGUI for Java di Linux. Alhamdulillah, ternyata masih ada yang memberikan rejeki kepada gue.

Projek Remote SAP Basis Support masih dalam tahap negosiasi bentuk support dan harga. Negosiasi berjalan tidak begitu mulus. Masih ada kendala soal harga. Hal ini karena biaya inni ditanggung sendiri sama Basisnya, bukan perusahaannya. Ya, gue sih sepenuhnya menyerahkan kepada mereka. Gue tinggal nunggu aja.

2 Projek berupa Printing technique yang digunakan apabila menggunakan SAPGUI for Java di Linux. ada 2 client yang menghubungi saya dan dua-duanya adalah perusahaan India. Sampai saat ini saya sudah mengirimkan proposal untuk client-client tersebut.


Leave a Reply

