Home » Business » Preparing for SAP Data Archiving Project

Preparing for SAP Data Archiving Project

Pages

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,611 hits

Archives

Pengunjung


Hari senin sampai rabu kemaren, saya bersama temen pergi ke Jakarta dalam tugas kantor. Tujuan utamanya sih belajar bagaimana melakukan setting untuk persiapan archive data SAP. Kebetulan sistem company yang di Jakarta sudah melakukan archive data SAP dan sampai sejauh ini lancar.

Hari pertama banyak diisi dengan tanya jawab untuk bagaimana melakukan setting persiapan SAP Data Archiving. Terdapat beberapa settingan dan lumayan ngerti. Siang setelah makan siang diisi diskusi tentang bagaimana pencetakan data SAP jika menggunakan client Linux. Kebetulan saya sudah mengimplementasikan hal ini di kantor sebelumnya. Jadi isinya sih sharing knowledge.

Hari kedua gue sharing knowledge lagi tentang Linux termasuk tips dan triknya jika digunakan sebagai workstation dan diinstall SAPGUI. Lancar-lancar aja sih.

Hari terakhir lebih banyak diisi dengan diskusi dan sharing knowledge dan berbagi pengalaman tentang Oracle dll.

Selama 3 hari di Jakarta, gue nginep di Hotel Menara Peninsula yang berlokasi di Slipi, Jakarta Barat. Kamarnya termasuk kecil (menurut gue)..he..he..Di hotel cuma tidur doang, gak kemana-mana. Abis pulang dari kantornya udah malem.

Next posting akan gue preview tentang makanan-makanan yang gue makan selama di Jakarta…ha…ha..ha..


4 Comments

  1. Raffaell says:

    btw ada lowongan SAP gak, hehehe

  2. Della says:

    halah ini anak, nginep di peninsula… ga bilang2 pula, padahal tiap hari gua lewat situ ke kantor, lu jg lewatin kantor gue pastinya…
    dasaaaarrr…. nyesel deh tuh rotinya ga dapet, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: