Home » Article » Statistik Pengunjung Blog tetap tinggi

Statistik Pengunjung Blog tetap tinggi

Pages

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,754 hits

Archives

Pengunjung


Ada 2 blog yang sebenarnya agak lama tidak saya update, termasuk blog ini. Penyebabnya sebenarnya cukup sepele, saya mau blog ikut menyumbang ke dalam income saya🙂 Namun apa yang mau dikata. Ternyata pengunjung setia blog apalagi blog saya yang ini (http://sapbasis.wordpress.com) masih sangat tinggi. Walaupun saya sudah memberikan arahan agar mengarah ke blog baru (http://ardhian.kioslinux.com) dan beberapa blog lain.

Ada beberapa penyebab kenapa traffik pengunjung blog-blog tersebut tetap tinggi, yaitu karena memang blog ini sudah lama saya maintain dan memiliki Google PageRank yang lumayan, PR 3. Cukup susah untuk mendapatkan R 3 lho…

Akhirnya saya memutuskan untuk tetap memaintain kedua blog ini. Untuk menopang income saya, saya mencari lahan lain di blogger dan blog pribadi saya. Walaupun tidak bisa digunakan untuk menopang income saya secara langsung. Namun blog ini tetap menyumbangkan income karena projek-projek saya banyak datang dari blog-blog tersebut. Bahkan saya mendapatkan projek dari Phillipines (secara remote) dari blog ini (http://sapbasis.wordpress.com). Blog yang khusus membahas tentang SAP Basis mulai tips dan trik, instalasi, troubleshoot, performance tuning, dll.


Leave a Reply

