Home » Uncategorized » Koneksi Internet Indosat 3G Unlimited – 2nd Day

Koneksi Internet Indosat 3G Unlimited – 2nd Day

Pages

October 2008
M T W T F S S
« Aug   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,509 hits

Archives

Pengunjung


Hari ini merupakan hari kedua koneksi internet dari Indosat gue disetujui. Hari kedua ini gue manfaatin untuk memantau bagaimana performance koneksinya. Apakah benar-benar stabil ?

Dari pantauan gue, tadi pagi sebelum berangkat ke kantor gue sempet posting ke blog ini menggunakan koneksi ini. Cukup stabil dan relatif cepat. Sempet chating juga dengan beberapa teman di jakarta.

Pada siang hari, koneksi agak tersendat. Gue sih mengira karena yang memakai lagi banyak sehingga traffiknya cenderung ramai dan crowded. Bahkan beberapa kali sempat terputus karena memang benar-benar nge-jam.

Sore hari sepulang dari kantor, gue gantian mencoba koneksi lagi termasuk posting blog ini. Semakin malam kayaknya cenderung lebih stabil dan makin cepat.

Dari uraian diatas, gue mengambil kesimpulan bahwa memang traffik mencapai peak time pada saat siang hari. Malam hari cenderung sepi dan koneksi relatif cepat dan stabil.


3 Comments

  1. Unta Jakarta says:

    Menurut gw sih Indosat 3g cukup bagus, tapi tergantung BTS-nya juga..
    gak semua lokasi bisa dapat koneksi yang bagus. Jadi koneksi bagus / tidaknya tergantung dari tempat dimana kita melakukan koneksi internet. Ada saatnya cepat dan ada saatnya lambat. Itulah kelemahan internet sharing

  2. bisnis says:

    sayang banget kapan ya di daerah bisa nyicipin koneksi mobile😦
    salam kenal

  3. adri says:

    iyaa sama telkomsel juga lemoot banget sy bisa ngenet enak diatas jam 00 tengah malam…haa,haa,,,kl siang ampe lumutan nungguin browsingnya,,paling ketemu halaman yahooo…haaaa

Leave a Reply

