Home » SAP » Offered to become SAP Basis Trainer

Offered to become SAP Basis Trainer

Pages

August 2008
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 346,176 hits

Archives

Pengunjung


Ya…minggu lalu saya barusan terima email dari salah satu computer training center. Training center ini adalah salah satu SAP authorized training center di indo.

Surprised ?!?! So pasti dong.

Kenapa saya bilang bahwa ini surprised karena saya pribadi tidak pernah apply ataupun menawarkan diri untuk menjadi SAP Basis Trainer. Dan pada waktu saya konfirmasi lagi, mereka mendapatkan email saya dari salah satu blog saya. Whoo…hoo…hoo…

Ternyata blog-blog saya ada manfaatnyanya juga. When I wrote it, it never meant to be like this or for this purpose. Well, saya barusan konfirmasi lagi ke sana.

So, sharing your knowledge through blog is not bad too. In fact, you can get a lot of friends.


9 Comments

  1. rokhmadi says:

    Dimanakah itu? setahu saya SAP authorized training center di indonesia tinggal asseta, genovate dah ga da lagi….

  2. ardhian says:

    Saat ini SAP AUthorized Training Center di Indonesia ada 3 : Asseta, Edugate, dan yang terakhir Moonson Academy.

    Ardhian

  3. rokhmadi says:

    CMIIW, tapi kayaknya yang untuk profesional IT cuma asseta aja deh. mengacu ke webnya SAP

  4. ardhian says:

    Kalo tentang itu, gue gak terlalu tahu

    ardhian

  5. ardhian says:

    Daftar partner SAP Education dapat dilihat disini, http://www.sap.com/asia/services/education/centres/partners.epx

    ardhian

  6. fikri says:

    kalo bisa buka training online aja boss

  7. ardhian says:

    he..he..he..

    emang ada yang mau ? training SAP Basis online ?

    ardhian

  8. catherine says:

    Hi all,

    mau bertanya pendapat para expert SAP disini. Saya ingin mengikuti certification training SAP dan di indonesia, saya sedang memperhatikan moosoon academy dan asseta. Moonsoon hanya purely e-learning basis dan Asseta adalah classroom training.

    Sejujurnya baiaya Moonsoon lebih murah, namun saya khawatir dengan cara belajar hanya melalu e-learning dan live chat. mnrt pendapat kalian, apakah e-learning itu efektif utk trainee SAP dan utk org yg baru memulai sprt saya?

    FYI, saya pernah terlibat 2 kali di implementasi SAp tp sebagai sisi super user dan business process owner.

    mohon pendapatnya dan terima kasih..
    Catherine

  9. ardhian says:

    @catherine : kalo menurut pendapat gw, mending ambil yang classroom training…masih style orang indo gitu lho…

    ardhian

Leave a Reply

