Home » Unek-unek » First Day !!

First Day !!

Pages

April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,611 hits

Archives

Pengunjung


Dalam semua hal, selalu ada yang pertama. Hari pertama Anda masuk PlayGroup, hari pertama masuk sekolah, hari pertama kuliah. Ada juga hari pertama masuk kerja.

Yesterday was my first day in my new place. Bukan hari pertama masuk kerja, tapi hari pertama di tempat baru. Tempat dimana saya akan bekerja untuk beberapa lama. Yup, saya baru saja dimutasi walaupun masih dalam lingkungan tempat kerja saya. Saya pindah perusahaan tapi masih dalam satu grup perusahaan. Ruang lingkup pekerjaan hampir sama walaupun memiliki scope lebih luas dan lebih komplek. Lingkungan SAP R/3 yang lebih komplek, network (dengan jajaran Cisco router, firewall, IPS/IDS, dll). Hemmm…..it’s sound interested, isn’t it ??

Then, it’s time to work hard again !!

Saya berharap saya dapat memberikan yang terbaik dalam bekerja. Semangat !! Semangat !!


Leave a Reply

