Home » Unek-unek » Coffee and Donuts at JCO

Coffee and Donuts at JCO

Pages

February 2008
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,582 hits

Archives

Pengunjung


Satu lagi makanan yang bikin ketagihan. Donat. Eitt…tunggu dulu. Donat yang ini bukan made in Dunkin tapi yang baru itu lho….JCO. Biasanya istriku beli 6 biji buat dibawa pulang.

Aku sendiri paling suka donat Glassy (donat yang dilumuri gula cair)..yummmiii….

Suka makan donat JCO gara-gara adik dulu suka beli. Pertama sih gak terlalu tertarik. Trus nyobain 1 biji kok enak…Jadi keterusan deh.

Selain beli untuk dibawa pulang, kadang aku juga suka beli untuk makan ditempat. Nah, kalo ini biasanya belinya kopi (Cappuccino ato Macchiato, ato yang lain) trus bonusnya 1 biji donat Glassy kesukaanku.

Nih foto waktu di JCO :


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: