Home » Article » Input untuk naskah Buku “Panduan Praktis Migrasi Linux bagi pengguna sistem ERP SAP”

Input untuk naskah Buku “Panduan Praktis Migrasi Linux bagi pengguna sistem ERP SAP”

Pages

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 346,176 hits

Archives

Pengunjung


Saya pribadi sedang menulis draft naskah buku yang diberi judul “Panduan Praktis Migrasi Linux bagi pengguna sistem ERP SAP R/3”. Naskah sudah hampir selesai (95%). Minggu lalu, saya sudah coba tawarkan kepada penerbit. Hari ini, saya baru terima balasannya. Mereka tidak bisa menerima naskah buku saya karena alasan bahwa tulisan tentang linux kurang menjual. Saya disarankan menulis tentang hal lain.

Sebenarnya tujuan saya menulis adalah untuk membantu para pengguna sistem ERP SAP R/3 yang ingin bermigrasi ke Linux. Saya coba buat secara step by step dan mudah diikuti.

Sempat terlintas untuk menyebarkan secara underground saja tanpa melalui penerbit. Jadi konsepnya, yang ingin membeli tinggal transfer ke rekening saya, nanti buku saya kirim ke alamat yang bersangkutan. Gimana yah…??🙂

Mungkin ada rekan-rekan yang ingin memberikan saran. Saya akan dengan senang hati menerimanya. Atau mungkin ada rekan penerbit yang berminat menerbitkan naskah saya. Saya akan senang sekali..

Saya tunggu tanggapan, saran, dan kritik dari rekan-rekan semua.


8 Comments

  1. pinguingilo says:

    Penerbitnya dimana mas yg nggak mau terima ?? Kalau coba ke Jasakom gimana ?? Mau donk beli bukunya….hehehehe…

  2. Lis, coba kamu tanya-tanya ke Pak Rus. Kali aja beliau ada jalan…

  3. ardhian says:

    ok.

    kira2 bisa gak yah ?? he…he..

    ardhian

  4. kadarusman says:

    Buat saja dalam format pdf atau chm yang terproteksi dgn password, agar mudah didownload, lalu password dikirim via email, setelah pembayaran via rekening dibayar ok ? sekedar saran

  5. ilham says:

    bro, gw tertarik,…so gimana cara dapetin docu-nya.
    klu saran dr p kadarusman kayaknya ok jg tu,…

  6. Kris says:

    Gw sich lebih prefer utk hardcopy aja.. dan saya mau..
    Gimana kalo penawarannya pas acara kopi darat sap basis ??
    Btw kira2 harganya berapa ??

  7. kurniadi says:

    Di bikin pdf nya aja dulu option allow print nya disable, di sebar di internet… kalo banyak yang suka baru di cetak. Resiko nya ya orang yang udah punya pdf nya gak mau beli buku nya. Dan dengan mudah di bajak.

  8. ardhian says:

    emm…blom dipertimbangkan sih

    dulu pernah gue coba tawarin. penerbit nya (penerbit Exxxxxdia) gak suka tema open source…

    ha..ha..ha..

    ardhian

Leave a Reply

