Home » Ngoprek » Upgrade Memory Notebook

Upgrade Memory Notebook

Pages

April 2007
M T W T F S S
« Mar   May »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,509 hits

Archives

Pengunjung


Hari minggu lalu (29 April 2007), saya bersama istri pergi ke Galaxy Mall. Maksudnya sih buat jalan-jalan aja. Makan, liat-liat..he..he..

Trus ngeliat counter Fast ‘N Cheap.com jadi kepengin mampir. Liat-liat harga notebook baru. Iseng-iseng aja nanya ke mas penjaga tokonya. Ternyata harga memori notebook yang di rumah udah turun. Memory DDR2 256 MB Rp 178.000-an….

Wah, kesempatan nih. Langsung aja, istriku minta beli memory. Akhirnya aku pulang ambil notebook.

Pas balik ke counternya, eh, orangnya mau tutup sebentar (waktunya istirahat). Dengan sedikit memaksa, akhirnya orangnya mau mbukain pintu. Trus aku sekalian nanya kalo memory 512 MB berapa harganya. Harganya cuma 328.000-an.

Daripada 256 MB nanggung, sekalian aja beli yang 512 MB. Trus langsung dipasangin masnya.

Sekarang notebook bisa wusss….wusss…..

he…he..he…bisa ber-linux ria…tanpa kuatir memori kurang….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: