Home » UNIX » BSD Family » Business : New Project, New Spirit, Same Dream

Business : New Project, New Spirit, Same Dream

Pages

March 2007
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,611 hits

Archives

Pengunjung


bulan maret ini belum nulis sama sekali ke blog. pengennya sih nulis rutin gitu. ternyata gak ada waktu. mana koneksi via flexi putus-putus😦

bulan maret ini, barusan deal project baru. ada client migrasi ke linux, saya tawarin beberapa solusi untuk mereka. bertahap-lah. kayaknya bakal ada kelanjutannya. sebenarnya project ini juga masih sama dengan project sebelumnya. kebetulan orang-orangnya saling kenal. so, kerjain project dulu yah…ntar aja reportnya….he..he..

bulan ini juga dapet spirit baru. gak tahu juga yah, mungkin lagi dapat hoki. minggu lalu dihubungi oleh seseorang dari jakarta. namanya mas purwanto. beliau tertarik dengan ide-ide bisnis saya, atau tepatnya mimpi saya. beliau mendengarkan unek-unek saya, kemudian memberikan saran dan dorongan untuk terus maju. mas purwanto juga menyarankan untuk segera mulai mewujudkan mimpi saya dan akan membantu. wah, senang banget deh dengernya. so, saya langsung gerak cepat. survey, bikin coret-coretan business plan sebisa saya…:( mas purwanto bilang mau datang ke surabaya juga untuk bertemu, diskusi, dan sharing mengenai my it dream…

barusan juga kirim email ke mas purwanto untuk menjelaskan blue print kasar mimpi saya. gimana lagi ? saya bukan orang yang ngerti cara bikin business plan yang baik dan terstruktur. bisanya cuma create mimpi bisnis…..

mas purwanto, thanks sebelumnya dan saya tunggu yah…


Leave a Reply

