Home » Unek-unek » Hepatitis A…Damn, I hate you !!!!

Hepatitis A…Damn, I hate you !!!!

Pages

October 2006
M T W T F S S
« Aug   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,754 hits

Archives

Pengunjung


Tepat 1 minggu sebelum bulan Ramadhan, gue baru sembuh dari yang namanya hepatitis A. Yup, gue sakit sejak awal bulan september 2006. Pas ditengah project SAP sedang sibuk-sibuknya, gue malah sakit…

Awalnya sih cuma sakit demam biasa. Setelah dibawa ke dokter (RSAL Dr. Ramelan – Wonokromo) trus sembuh. Tapi setelah itu, malah kagak doyan makan. Setelah dibawa ke dokter lagi, didiagnosa terkena hepatitis A. Jadilah gue dikirim ke hospital, RKZ. Sakit ini benar-benar menyebalkan.

Kenapa menyebalkan ? Emang semua sakit gak menyebalkan ?

Bukan gitu maksud gue. Biasanya kalo gue sakit, ya pasti ada salah satu bagian tubuh yang kerasa sakit. Lha…ini sakit tapi kok gue gak kerasa sakit sama sekali. Gue kayak orang sehat tapi harus opname di RS dan istirahat total dari segala aktivitas.

Selama di RS, karena gue bawa HP (…salah gue juga sih ?!?! ). HP berdering terus. Yang dari kantor lah…tanya ini, itu, telpon dari jakarta. Gue sih seneng-seneng aja ditanyain kerjaan tapi istri gue marah karena gue jadi gak bisa istirahat.

Kasihan juga sih sama istri gue. Tiap hari harus bolak-balik rumah – RS. Nyiapin segala sesuatu buat gue. Gue makin sayang sama istri gue and …..

Honey, you are not too sweet, but you always sweeten my days. You are just ‘right’ for me.


Leave a Reply

