Home » Article » Virus entrepeneurship dari Purdi E. Chandra

Virus entrepeneurship dari Purdi E. Chandra

Pages

July 2006
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,611 hits

Archives

Pengunjung


Sejak membaca entrepreneurship dari beberapa buku, membaca beberapa blog young entrepreneur, trus beli dan baca buku mengenai entrepreneurship dari Purdi E. Chandra (pendiri Primagama), saya jadi keranjingan tentang hal-hal yang berbau entrepreneur, franchise alias waralaba, dll…

Pertama, saya tertarik dengan konsep franchise alias waralaba karena lebih simple dan resiko lebih kecil. Beberapa franchise yang saya pertimbangkan adalah toko buku islam dan makananan. Toko buku islam yang saya lihat menawarkan konsep franchise adalah Toko Buku Senyumuslim. Konsepnya bagus, sederhana, dan cukup menjanjikan…:) But ada masalah di modal neeh…

Franchise yang kedua yang saya lirik adalah makanan. Banyak sekali franchise dalam bidang ini walaupun hanya beberapa yang saya lirik, yaitu Kebab Turki Baba Rafi dan Pisang Goreng Crispy ala T’bana. Lagi-lagi, dana saya nol…alias blom ada😦

Tetapi saya tidak ingin hanya menyandarkan usaha pada ide orang lain. Saat ini, ada konsep menarik yang terus menerus berada di kepala saya…sstttt, saat ini rahasia dulu yah…nanti aja kalo udah jalan, saya beritahu….he..he..he..:D

Yang jelas, konsep ini lain daripada yang lain dan saya bertekad bahwa ini akan menjadi my first step to real entrepreneurship….

Wish me luck, OK ??….

About Me

Ardhian – seorang linux geeks yang saat ini bekerja sebagai Basis (Administrator sistem SAP). Saat ini juga memegang sistem HPUX dan sebagai DBA Oracle. Pengelola toko linux online (http://linux-shop.siteburg.com) dan menjalankan bisnis training linux privat. Penulis merupakan konsultan freelance untuk sistem Linux, migrasi windows ke Linux, network consultant dsb. Penulis bisa dihubungi di devratt@yahoo.com.


4 Comments

  1. sulaiman says:

    salam kenal mas ardhian…saya sulaiman dr palembng…kalau anda terbentur modal, sy rekomendasikan personal franchise…hanya beli lisensi rp.85.000 tdk ada resiko bangkrut, penghasilan pasif tidak terbatas, 1 jt, 1 miliar, 1 triliun, kerja dg sistem dalam tempo 1-2 tahun penghasilan pasif 40 jt per bulan, dan terus meningkat berkali kali lipat pada bulan bulan berikutnya…anda bs bangun di seluruh dunia tanpa harus anda ke sana karena ada sistem….sy tgg info dari anda secepatnya di no hp sy esia 0711 9247555 ataw flexi 0711 7830461……wass…

  2. ghani says:

    good job boy
    by the way did you join entrepreneur university?

  3. ghani says:

    did u join entrepreneur university?
    how is it be done?

  4. ardhian says:

    no

    i didn’t joined EU.

    ardhian

Leave a Reply

