Home » Business » Entrepeneurship…business blueprint

Entrepeneurship…business blueprint

Pages

July 2006
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Link

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Twitter Updates

Blog Stats

  • 345,509 hits

Archives

Pengunjung


Dua minggu lalu, bareng sama istri ke toko buku Uranus di Ngagel Jaya. Lagi nyari buku tentang ENTREPRENEURSHIP a.k.a kewirausahaan. Lagi..mood masuk dunia entrepreneur neeh..:)

Beli buku judulnya “How to become SMART entrepreneur and How to start a new business” karangannya Pak Hendro. Bukunya bagus, isinya bagus tuh…jadi membuat semakin terinspirasi.

Hanya saja…membuat keadaan semakin sulit. Saat ini saya bekerja full time. Justru karena itu saya jadi semakin sulit but penasaran.

Saya ingin mencoba berwirausaha sambil tetap bekerja. Pelan-pelan deh…biar ada pijakan dulu.

Bidang apa yang saya bidik ? Yup, IT dong…but spesifiknya ada sih. Ada brosurnya kok. Kunjungi saja, situs e-commerce saya, Ardhian Linux Shop. Ada network security, inhouse training, linux migration, etc.

Saat ini, saya memutuskan untuk 100% terjun ke bisnis training privat Linux. Saya berusaha total untuk menggali potensi training privat. Beberapa individu sudah memesan training linux fundamental kepada saya. Persiapan telah saya lakukan termasuk tenaga trainer, CD-CD Linux (kebetulan saya jualan CD Linux juga), modul materi (untuk hal ini, sementara saya serahkan ke trainer), form kehadiran untuk menjaga kualitas trainer dan kepuasan pelanggan.

Beberapa trainer sudah saya rekrut, kebanyakan dari ITS jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi, dan dari PT-PT lain seperti STTS, STIKOM.

Level-level training juga sudah saya persiapkan…jadi pelanggan dapat mengikuti training ke level yang lebih tinggi.

Saya juga sedang mengerjakan projek untuk hal lain seperti menawarkan produk dan servis seperti inhouse training, penjualan media kits Linux dan BSD, Instalasi, setting, maintenance, dan support server.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan download brosur training dan brosur produk kami.

Linux saat ini sudah menjadi bagian penting dari internet dan dunia IT. Jadi, Anda maupun perusahaan Anda sangat-sangat perlu untuk menguasainya.


2 Comments

  1. Hello Sir,

    you provided valuable information reguarding sap modules,i feel it is right place to get info on sap osdb.we

    provide online training on SAP OS DB MIGRATION.

  2. To execute an OS/DB migration specially certified for OS/DB migrations,

    executes the migration locally, irrespective of whether you are migrating a

    development system, a test system or a productive system. This ensures that

    the required “know-how” is available to deal with the complexity of the

    situation. SAP OS DB MIGRATION ONLINE TRAINING check for the operating system

    or the database to migrate production systems.

Leave a Reply

