Home » Unek-unek » Berburu spare part kendaraan di Pusat Onderdil Kedungdoro

Berburu spare part kendaraan di Pusat Onderdil Kedungdoro

Pages

November 2010
M T W T F S S
« Oct   Dec »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Twitter Updates

Blog Stats

  • 264,579 hits

Archives

Pengunjung


Hari Minggu kemaren kebetulan, mobil panther gw akan dicek. Gw pikir sekalian aja ganti filter solar (fuel filter) dan filter udara (air filter). Agar mendapatkan harga yang murah untuk spare part tersebut, sekalian aja gw berangkat ke Kedungdoro yang terkenal sebagai pusat onderdil kendaraan roda empat di Surabaya.

Tempat pertama yang gw tuju adalah SBK Motor II (tempat gw membeli spare part bendix starter – part dinamo starter). Gw mengira harganya sekitar 40 – 50an ribu. Setelah sampe, terlihat toko cukup ramai. Gw tanya harganya langsung.

“Mas, ada filter solar ?”

“Ada”

“Berapa ?”

“20”

Dalam hati gw kok murah banget ya. Trus gw sekalian tanya harga filter udara untuk Panther 2.3

“35”

Trus gw juga sempat nanya juga harga filter oli. Ternyata harganya cuma 28 ribu. Wah, ternyata gw dikibulin sama bengkel kemaren pas ganti oli. Mereka jual filter oli seharga 47 ribu. Kayaknya gw mesti berpikir ulang strategi untuk ganti oli serta ganti-ganti filter. Mending gw belanja sendiri ke Kedungdoro lalu dibawa ke montir langganan aja untuk dikerjakan. Lebih murah dan lebih meyakinkan.

Bengkel Widhia Motor (Mulyosari) serta bengkel SAS (Mulyosari) masuk dalam daftar blacklist gw…

Akhirnya filter solar dan filter udara ditebus dengan harga 55 ribu. Itu spare part original lagi.

45 Comments

  1. Suamisiaga says:

    buseeet murah banget. padahal di kota q masih 50rban mas. q di tulungagung.
    Klo filter solar n oli buat panther turbo sama gak ya harganya?

  2. ardhian says:

    @Suamisiaga :

    Kalo filter solar & oli kayake antara panther 2.3 sama panther 2.5 sama deh. Kayake yg beda filter udara. Karena beda bentuknya…
    Iya, mendingan beli langsung sih di kedungdoro. Baru manggil mekanik/montir tuk nggantiin…
    harga lebih murah, ongkos bisa dinego…lebih pasti juga…

  3. krisna says:

    boss aku juga butuh banget dashboardnya wonder, jika boleh berkenan aku minta nomor telepon dunk mungkin bengkel kenalan anda, karena dikit urgent..hehehe

    tlng di sms atau email ya di 085735518184
    tq before

  4. Eko mulyanto says:

    Bos aku butuh spedometer panther grand royal 1997 yang ada RPM nya, punya ? Berapa? baik second atau baru

  5. fauzi says:

    bro,,, aku lg nyari power window, remout pintu panter grand royal 2.5 97, klo ada yg bekas tp msh bagus. o ya, klo br brp,,? klo ada tlg kabari aku di 081332858467 ato 08195002344 dan alamat emailku di abusada06@yahoo.co.id
    fauzi

  6. surahman husain says:

    harga rumah laher panther 2.3 +

  7. wawa says:

    bos kalau radiator panther 2.3 kisaran brp ya????

  8. ayiep1977 says:

    Itu spare part original yang lokal mungkin bang.

  9. trisna says:

    wow pada ngomongin sperpart neh, kl boleh tau harga radiator inova yg baru brp ya n kl yg second brp?

  10. jino_trisna says:

    eh satu lagi condensor Ac inovanya th.2005 boz, kl ada barangnya tlg kabari… tq

  11. Eko Wahyu P says:

    ada indikator temperatur mesin suzuki estem ?

  12. adi s says:

    mas saya di tuban lagi butuh bak L300 solar ada nggak ya?terusa harganya berapa, bekas juga ngga papa,makasih

  13. Sigit says:

    Mau ikut testimoni: ane sangat kecewa dengan Widhia mulyosari srby.
    Seharian mobil ane ditinggal ga dikerjain… alesannya ‘kerjaan banyak, ga sempat’ (pdhl komit kelar).
    Waspadalah… jgn spt ane

  14. zainal qolis says:

    kaca belakang honda grand civic 91 saya pecah…… ada info untuk tempat beli dan pemasangannya.

  15. hendra says:

    kabel fleksibel untuk grand livina yg ada dikemudi apa ada ya

  16. agus ciwi says:

    Kalo derek ban serep panther 2.5 yang ori apa ada ya om,mohon info dan harganya

  17. Aan Irawan says:

    Gan, aku lagi cari kabel speedo dan kabel busi mitshubisi lancer 92. bisa bantu, gan?

  18. aiz says:

    kalo di surabaya yang jual spare part toyota paling lengkap dimana ya.?thanks

    • ardhian says:

      Kalo paling lengkap sy kurang tau bro karena di sepanjang jalan Kedungdoro banyak banget toko yang menyediakan sparepart, palagi merek pasaran kayak Toyota, Daihatsu, Suzuki. Mulai spare part original, KW Jepang, KW China, KW Taiwan, KW Korea, dll…Biasanya toko-toko itu punya, tinggal tanya2 dulu aja sebelum membeli sekalian membandingkan harga

  19. Pras Malang says:

    Ada yang punya/jual motor wiper utk BMW 318i M40 tahun 1991? saya lagi butuh nih. CP saya Pras 08567810766. tq sebelumnya

  20. erik wicaksono says:

    aq lagi cari lampu depan punya new lancer saloon kira2 ada ndak ya??

  21. erik wicaksono says:

    tolong dibantu dong nyarikan lampu depan punyaku mitsubishi new lancer saloon th 1985 sebelah kiri pecah kl ada yg tahu tempatnya maksih…

  22. Amrul Huda says:

    gan saya lg cari head lamp great corolla 95 dimana?.. yg cristal berapa ya harganya?

  23. Agung says:

    iya tuh muahal banget disitu mas, ohya mau tanya nih bengkel diesel khususnya panther terdekat kenjeran dmn ya ? aku butuh banget sekarang !!!!

  24. atra says:

    broo..ada yang tau tempat grosiran sparepart motor disurabaya ga bro untuk dijual lg..gw ada toko sparepart motor nih di papua..pengen cari distributor..kira2 sisurabaya didaerah mana yaa?

  25. sunyoto says:

    ada yang tahu spare part packing set dan karet seal mesin honda life 1975??? trims,

  26. Hi there to all, the contents existing at this website are really amazing for people experience, well, keep up the nice work fellows.

  27. Lilik assndar says:

    Di mana beli suku cadang isusu panher terlengkap ∂ï Surabaya

  28. bambang wiyono says:

    berapa ya harga delco bekas great corrolla 1993

  29. k4conk says:

    Om.. klo Matahari & kampas kopling dump truk toyota dyna, tokonya sblh mn yah.. ane tinggal di sby jg tpi lgi tgs krj di plmbg

  30. Tri says:

    Tolong dibantu di mana ya cari bumper depan dan girl nya vios 2008 ada nggak ya. Tapi girl ya yang all new vios 2014.

  31. This piece of writing will assist the internet people for setting up new
    web site or even a blog from start to end.

  32. Budi says:

    sbk motor ancer2 nya dimana ya bos? trims

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 675 other followers

